google BUZZ

Rabu, 24 Januari 2018

Password yang hilang

Sudah lama ga ngeblog itu bikin tulisan ini agak sentimentil. Deg-deg an dan sedikit haru karena akhirnya bisa ngeblog lagi. Ahai dangdut banget.
 Sebenarnya kemarin-kemarin juga bisa ngeblog lagi, tapi saya rasanya sayang mau menyelingkuhi blog ini dengan membuat blog baru. Padahal blog ini juga ga akan talaktilu saya kalaupun saya buat blog baru.

Sekitar tujuh tahun blog ini mati suri karena saya lupa passwordnya. Iya kaka karena hal sepele yang ga sepele. Lupa passwod. Hal ini membuat saya jadi ...




Pagi tadi, ditemani angin mendung saya iseng mencoba peruntungan lagi. Kali aja setelah syok karena gempa Banten kemarin otak saya bisa menemukan kombinasi huruf unik password gmail yang sepertinya sudah masuk ke memori saya yang paling dalam. Saya berharap gempa kemarin seperti guncangan kocokan arisan, saking kencangnya dikocok, nama yang ada di paling bawah pun bisa keluar, nah ini sebelas duabelas deh. Diguncang hobaahh dulu baru keluar ide. Ya, semoga saja... Dalam hati saya juga terus berdoa agar ....



Sekali dua kali coba ngetik password hasilnya zonk. Malah si google kepo nanya nama guru pertama saya.

Masih inget sih. Saya coba isi dan zonk. Ternyata guru pertama saya tidak bisa menyelamatkan saya dari masalah duniawi ini.

Saya putar otak lagi. Mengingat waktu dulu bikin email itu lagi momen apa.
Hmmm... 
Ehem.. 

Momen baru jadian ternyata sodara-sodara. Akhirnya pada percobaan ketiga, dengan malu-malu anjing saya masukkan sebuah deretan kata yang romantis nan alay. Berisi 13 huruf.

***************
Loading sebentar dan .. Goall..

Yap, berhasillah saya menemukan pass email ini. Bahagia rasanya hatiku turun panas demamku. Ternyata hanya cinta bisa melakukannya. Hacim..

Selamat kepada diri saya yang telah berhasil menemukan kembali password yang 7 tahun hilang. Kalau ada duit lebih mau syukuran sebenrnya, tapi kata suami saya ga usah. Ora penting. 😂


Bookmark and Share 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wibiya widget

persahabatan

persahabatan
sahabat adalah orang yang menerima segala kelebihan dan kesederhanaan kita